Memori tentang dosenku

Ceritanya masih kangen sama dosen yang sudah banyak mengingatkan ku tentang banyak hal, dari hal sederhana sebenarnya seperti:
1. Jaga nama baik almamater
2. Kalau bertemu dengan dosen atau guru yang dikenal coba sapa dan salam, meskipun beliau lupa dengan anda

Kalau aku boleh jujur, aku bakalan nangis saat itu juga tapi, aku tahan. Sama halnya pada saat aku hampir salah tingkah di hadapan beliau ketika ACC skripsi, mau saja lompat jingkrak-jingkrak tapi, aku berusaha menahan diriku untuk tetap biasa saja. Cukup tersenyum tanda bersyukur.

Bahagia itu sederhana
Sesederhana engkau mengartikan sebuah kasih sayang

Bahagia itu sederhana sesederhana kasih sayang seorang ayah, ibu terhadap putri kecilnya

Mungkin esok adalah misteri, tapi hari ini adalah sebuah perjuangan yang harus di pertanggung jawabkan kelak

Ayah, ibu aku ingin mencintaimu dengan sederhana, sesederhana kasih sayangmu saat aku masih kecil

Mencintaimu adalah anugerah karena kalian adalah pintu surga paling tengah yang seharusnya di hormati dan di sayangi.

Jagalah ayah, ibumu selagi masih utuh, karena jika tidak ada salah satu atau keduanya tak akan ada lagi yang mampu mendoakan kita. Maka tugas kitalah yang mendoakan ayah, ibu kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia

Curhatku

Hamka (Abdul Malik Karim Amrullah)