Pejuang Keluarga versi Anak Gadis

Pejuang Keluarga versi anak gadis

Menurut anak gadis, Pejuang Keluarganya adalah ayahnya, ada pula yang menyebut ibunya. Yup, bagi anak gadis yang orang tuanya single parent mungkin akan menjawab salah satu dintaranya, ayah atau ibu tapi, bagi seorang anak gadis yang masih utuh kedua orang tuanya akan menjawab ayah, ibunya.

Bagaimana perjuangan ayah menunggu anaknya yang sedang di rawat di rumah sakit. Dan kala itu sang anak masih SD kelas 3 harus mengalami operasi di lidahnya karena terhambat tidak bisa mengucapkan huruf "R"

Ibu, yang sedang mengandung anak keempat pun tak berani menungguku, ya, ayah yang selalu menungguku selama aku masih di rumah sakit.

Keempat anak perempuan ayah adalah sebuah tantangan yang harus di hadapi. Bagaimana tidak, penjagaan yang diberikan sejak kecil hingga dewasa tak terlepas dari kata hati-hati dalam memilih pertemanan.

Bagaimana reaksi ayah ketika cemburu pada anak perempuannya yang sedang kuliah dan selalu dekat dengan sang ibu, sungguh sangat terlihat sekali perbedaan raut wajahnya. Bahkan curhatnya lewat ibu.

Lalu, pantaskah  membentak mereka, semakin hari kulit mereka akan berubah, rambut beruban, bahkan pendengaran pun mungkin akan sedikit terganggu. Mereka yang sudah tidak muda lagi, dan fase-fase kehidupan pun akan terus berjalan sebagaimana skenario yang Allah berikan.

Terimakasih untuk sebuah cinta dan kasih sayang, yang ayah, ibu berikan padaku Putrimu semoga nama Putri Risdiani adalah sebuah doa terbaik untukku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Definisi Bahagia

Curhatku

Hamka (Abdul Malik Karim Amrullah)